17 Hari Terjebak di Terowongan Ambruk, 41 Pekerja di India Berhasil Dievakuasi

Redaksi - Rabu, 29 November 2023 14:30 WIB
17 Hari Terjebak di Terowongan Ambruk, 41 Pekerja di India Berhasil Dievakuasi
Istimewa

bulat.co.id -JAKARTA | Sebanyak 41 pekerja yang terjebak di dalam terowongan ambruk di negara bagian Uttarakhand, Himalaya, India, berhasil dievakuasi. Mereka berhasil dievakuasi setelah terjebak selama 17 hari.

Advertisement

Dilansir dari BBC, Selasa (28/22/23), kabar 41 pekerja yang terjebak selam 17 hari itu berdasarkan pernyataan di Pemerintah Uttarakhand. Sementara, Perdana Menteri India Narendra Modi memuji para penyelamat dan para pekerja yang terjebak. Hal ini dia katakan melalui media sosial X.

"Keberhasilan operasi penyelamatan saudara buruh kita di Uttarkashi membuat semua orang emosional. Saya ingin mengatakan kepada teman-teman yang terjebak di terowongan bahwa keberanian dan kesabaran Anda menginspirasi semua orang. Saya berharap Anda semua baik-baik saja dan sehat-sehat saja," katanya.

Narendra mengatakan kabar ini sudah ditunggu-tunggu oleh keluarga dari para pekerja. Ia mengapresiasi kerja dari para tim penyelamat.

"Merupakan suatu kepuasan besar bahwa setelah penantian panjang, teman-teman kami ini kini dapat bertemu dengan orang-orang yang mereka cintai. Kesabaran dan keberanian yang ditunjukkan keluarga mereka dalam masa yang penuh tantangan ini sungguh patut diapresiasi," tambahnya.

Baca Juga:
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru