Khatam Al-Qur'an Polres Sergai Dalam Bingkai HUT Humas Polri ke-73

Yusnar - Minggu, 27 Oktober 2024 22:30 WIB
Khatam Al-Qur'an Polres Sergai Dalam Bingkai HUT Humas Polri ke-73
bulat.co.id -Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-73, Polres Serdang Bedagai (Sergai) mengadakan kegiatan Khatam Al-Qur'an di Masjid Al-Muhtadin Polres Sergai Minggu (27/10) sore.

Advertisement

Badan Kenaziran Masjid (BKM) Masjid Al-Muhtadin, Aiptu Junaidi menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaannya atas kehadiran para santri dan undangan yang turut serta memeriahkan acara Khatam Al-Qur'an.

Baca Juga:

"Marilah kita panjatkan syukur kepada Allah SWT, atas berkat dan nikmat-Nya kita dapat berkumpul di Masjid Al-Muhtadin untuk melaksanakan Khatam Al-Qur'an dalam rangka HUT Humas Polri ke-73," ujarnya.

Sementara itu, dalam tausiyahnya, Ustadz Hildan, S.Sos, mengajak seluruh peserta untuk senantiasa bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT sehingga dapat menjalankan aktivitas sehari-hari.

"Terima kasih kepada para santri yang meluangkan waktu untuk memeriahkan kegiatan ini. Semoga acara ini menjadi doa bersama agar Polri semakin baik di usia Humas Polri yang ke-73 ini," kata Ustadz Hildan.



Plt. Kasi Humas Polres Sergai, Ipda Ardika Junaidi Napitupulu, S.H., menyampaikan harapannya agar melalui kegiatan seperti ini, Humas Polri bisa semakin memberikan manfaat bagi masyarakat serta menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat. "Humas Polri Presisi Menuju Indonesia Maju," tuturnya.

Hadir dalam kegiatan ini, BKM Masjid Al-Muhtadin Polres Sergai Aiptu Junaidi, Ustadz Hildan, S.Sos dan Santri Pesantren Zakiyun Najah Firdaus.

Halaman :
Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru