Khatam Al-Qur'an Polres Sergai Dalam Bingkai HUT Humas Polri ke-73

Yusnar - Minggu, 27 Oktober 2024 22:30 WIB
Khatam Al-Qur'an Polres Sergai Dalam Bingkai HUT Humas Polri ke-73
bulat.co.id -Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-73, Polres Serdang Bedagai (Sergai) mengadakan kegiatan Khatam Al-Qur'an di Masjid Al-Muhtadin Polres Sergai Minggu (27/10) sore.

Advertisement

Badan Kenaziran Masjid (BKM) Masjid Al-Muhtadin, Aiptu Junaidi menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaannya atas kehadiran para santri dan undangan yang turut serta memeriahkan acara Khatam Al-Qur'an.

Baca Juga:

"Marilah kita panjatkan syukur kepada Allah SWT, atas berkat dan nikmat-Nya kita dapat berkumpul di Masjid Al-Muhtadin untuk melaksanakan Khatam Al-Qur'an dalam rangka HUT Humas Polri ke-73," ujarnya.

Sementara itu, dalam tausiyahnya, Ustadz Hildan, S.Sos, mengajak seluruh peserta untuk senantiasa bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT sehingga dapat menjalankan aktivitas sehari-hari.

"Terima kasih kepada para santri yang meluangkan waktu untuk memeriahkan kegiatan ini. Semoga acara ini menjadi doa bersama agar Polri semakin baik di usia Humas Polri yang ke-73 ini," kata Ustadz Hildan.


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru