Pjs. Bupati Parlindungan Pane Pantau Penyaluran Bantuan Beras Bulog di Desa Kota Pari

Yusnar - Kamis, 24 Oktober 2024 22:30 WIB
Pjs. Bupati Parlindungan Pane Pantau Penyaluran Bantuan Beras Bulog di Desa Kota Pari
Penjabat sementara (Pjs) Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Parlindungan Pane, SH, M.Si melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kantor Kepala Desa Kota Pari, Kecamatan Pantai Cermin.
bulat.co.id -Penjabat sementara (Pjs) Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Parlindungan Pane, SH, M.Si melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kantor Kepala Desa Kota Pari, Kecamatan Pantai Cermin, Kamis (24/10/2024).

Kunjungan ini dilakukan untuk memantau langsung proses penyaluran bantuan beras Bulog sebanyak 10 kilogram kepada 514 penerima manfaat, yang dilaksanakan melalui Kantor Pos.

Advertisement

Dalam kesempatan tersebut, Pjs. Bupati Sergai menyampaikan bantuan ini yang merupakan bagian dari Program Keluarga Harapan (PKH) yang diinisiasi oleh Kementeria Sosial RI. Ia menekankan pentingnya keterlibatan pemerintah daerah dalam memastikan bantuan sosial tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga:

"Kehadiran kami di sini untuk memastikan bahwa bantuan yang diberikan ini sampai kepada pihak yang benar-benar membutuhkan. Bantuan beras Bulog PKH diharapkan mampu meringankan beban ekonomi masyarakat, terutama bagi mereka yang memang sangat membutuhkan," ujar Parlindungan Pane.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru