Sat Lantas Polres Sergai Gelar Baksos Untuk Penyandang Disabilitas, Berikan Bantuan Paket Sembako 

Yusnar - Jumat, 18 Oktober 2024 14:50 WIB
Sat Lantas Polres Sergai Gelar Baksos Untuk Penyandang Disabilitas, Berikan Bantuan Paket Sembako 
Yusnar
bulat.co.id -SERGAI I Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Jhon Sitepu, S.I.K., melalui Satuan Lalu Lintas Polres Sergai, menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) di Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara.

Advertisement

Kegiatan ini bertujuan untuk penyandang disabilitas, khususnya tuna netra dan tuna daksa, yang bertempat di Desa Sei Buluh, Jalan NegaraKm 45, Medan-Tebing Tinggi,Jumat (18/10/2024).

Baca Juga:

Pemberian Baksos tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, di antaranya Kasat Lantas Polres Sergai, Iptu Fauzul Arasy, Kepala UPT Tuna Netra Dini Mahlia Hutagalung, Kanit Reg Ident Iptu Zulfan Ahmadi, S.H., M.H., Kanit Gakkum M. Solehan, S.H., Kaurmintu Sat Lantas Ipda N. Simanungkalit dan BRIG Sat Lantas.



Adapun bantuan yang diberikan berupa 25 paket sembako yang terdiri dari 25 karung beras, 25 papan telur, dan 25 kotak mie instan. Bantuan ini diberikan langsung kepada para penyandang tuna netra dan tuna daksa.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Jhon Sitepu, S.I.K.yang diwakilkan Kasat Lantas Polres Sergai IPTU Fauzul Arasy menyampaikan kegiatan ini bertujuan agar segala kegiatan kepolisian khususnya di wilayah polres Sergai dapat berjalan dengan lancar.

"Dimana dalam waktu dekat akan adanya pelantikan presiden terpilih dan juga adanya pilkada," ujarnya.

Kapolres Sergai juga meminta doa dan dukungan agar setiap kegiatan yang di laksanakan polres Sergai dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Halaman :
Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru