Pj Walikota Tebing Tinggi Terima  Penghargaan Terbaik 3 Indonesia SDGs Action Awards 2024

Yusnar - Senin, 07 Oktober 2024 21:00 WIB
Pj Walikota Tebing Tinggi Terima  Penghargaan Terbaik 3 Indonesia SDGs Action Awards 2024
Yusnar
PJ Walikota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si menerima penghargaan Terbaik 3 Pemenang Indonesia’s SDGs Action Awards 2024


Advertisement

Seusai pemberian penghargaan, Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si. mengungkapkan rasa syukurnya, karena Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi memperoleh apresiasi prestisius dan membanggakan ini.

Baca Juga:

"Terimakasih kepada semua OPD dan stakeholder terkait atas kerja sama dan kerja kerasnya. Biarlah kiranya ini menjadi motivasi kita untuk berbuat yang lebih baik lagi, demi kemajuan masyarakat dan Kota Tebing Tinggi." demikian ujar Pj. Wali Kota.

Diketahui bahwa SDGs Awards adalah ajang memberikan apresiasi bagi pemerintah dan aktor non pemerintah yang konsisten mendukung pelaksanaan SDGs atau tujuan pembangunan berkelanjutan di Indonesia.

Hadir mendampingi Pj. Wali Kota Tebing Tinggi, Kepala Bappeda Erwin Suheri Damanik, Kabag Pemerintahan Setdako Ramadhan Barqah Pulungan, S.IP., M.Si. dan Kabag Prokopim Setdako Faisal Ahmad, S.Ag.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru