Peduli Sesama, Sat Lantas Polrestabes Medan Berikan Bantuan Kepada Pedagang Siomay Korban Hipnotis

Jhonson Siahaan - Senin, 07 Oktober 2024 14:00 WIB
Peduli Sesama, Sat Lantas Polrestabes Medan Berikan Bantuan Kepada Pedagang Siomay Korban Hipnotis
Jhonson Siahaan
Personil kepolisian Sat Lantas Polrestabes Medan saat memberikan bantuan kepada Samsul Bukhori, pedagang siomay yang menjadi korban hipnotis saat dikediamannya.
bulat.co.id -MEDAN | Kinerja pihak kepolisian Sat Lantas Polrestabes Medan, patut diapresiasi dan diacungi jempol.

Advertisement

Pasalnya, bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan, Sat Lantas Polrestabes Medan berikan bantuan kepada Samsul Bukhori (30), warga Jalan Kelambir V, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Sunggal, pedagang siomay yang menjadi korban hipnotis.

Baca Juga:

Informasi yang diperoleh awak media ini, Senin (07/10/2024), personil kepolisian Sat Lantas Polrestabes Medan, mendapatkan informasi adanya masyarakat, Samsul Bukhori, menjadi korban hipnotis.

Menerima informasi tersebut dan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap sesama, personil kepolisian Sat Lantas Polrestabes Medan turun tangan langsung.

"Kita sebagai manusia dan makhluk ciptaan Tuhan Yang Maha Esa, wajib membantu orang yang sangat membutuhkan," kata Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol Andika Temanta Purba SH SIK, Senin (7/10/2024).



Jelas Andika Temanta Purba, pihaknya langsung turun ke kediaman Samsul Bukhori begitu mendapat informasi kalau pedagang siomay keliling itu menjadi korban hipnotis.

"Kita memberikan bantuan kepada Bapak Samsul Bukhori karena membutuhkan pertolongan karena sepeda motor dagangannya tidak ada," jelas Andika Temanta Purba.

Adapun bantuan yang diberikan, sambung Andika Temanta Purba, sembako diantaranya beras, minyak, gula, ikan kaleng sarden, bubuk teh dan dispenser. "Bantuan ini jangan dilihat dari nilainya. Sat Lantas Polrestabes Medan memberikan bantuan sepenuh hati," ucapnya.

Andika Temanta Purba menuturkan, didalam ajaran agama mana pun, membantu sesama orang yang membutuhkan itu sudah turut meringankan beban masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan dan uluran tangan.

"Semoga keluarga Bapak Samsul Bukhori yang menerima bantuan dari Sat Lantas Polrestabes Medan bisa meringankan beban keluarganya. Bantuan ini merupakan titipan dari Tuhan Yang Maha Esa dan kami sebagai manusia hanya sebagai perpanjangan tangan-Nya saja," ungkapnya.

Halaman :
Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru