Ulang Tahun Ke-79, KAI Sumut Adakan Family Gathering

Redaksi - Sabtu, 14 September 2024 16:00 WIB
Ulang Tahun Ke-79, KAI Sumut Adakan Family Gathering
Humas PT KAI Divre I Sumut
Kegiatan Hari Ulang Tahun ke-79 KAI
bulat.co.id -MEDAN I PT Kereta Api Indonesia (Persero) memperingati hari ulang tahunnya yang ke-79 pada 28 September 2024. Pada peringatan HUT kali ini, KAI mengangkat tema Safety and Sustainability.

Advertisement


Baca Juga:

Tema ini diangkat untuk merepresentasikan komitmen terhadap keselamatan dan perkembangan perkeretaapian berkelanjutan.

Kegiatan perayaan HUT kali ini dikemas melalui event Family Gathering yang dilaksanakan di Lapangan Balai Yasa Pulubrayan, Sabtu (14/9).

Acara diikuti seluruh insan KAI di wilayah Sumatera Utara dan Aceh serta dihadiri Direktur Perencanaan Strategi dan Pengelolaan Sarana KAI, John Robertho, Direktur Niaga KAI, Hadis Surya Palapa, Kepala KAI Divre I Sumut, Moh. Arie Fathurrochman, Kepala Balai Yasa Pulubrayan, Askar Yoyom, Deputy VP Divre I, Teguh Triyono.

Direktur Perencanaan Strategi dan Pengelolaan Sarana KAI, John Robertho menyampaikan terima kasih kepada seluruh insan KAI atas kontribusinya dalam rangka memajukan perusahaan, marilah kita jadikan Hari Ulang Tahun ke-79 KAI sebagai momentum untuk menambah semangat kita dalam memberikan layanan transportasi yang terbaik bagi masyarakat.

"Kami sampaikan apresiasi kepada seluruh pelanggan dan masyarakat yang selama ini telah menggunakan jasa layanan KAI serta ucapan terima kasih atas masukan bagi KAI untuk kemajuan perkeretaapian Indonesia. Mari terus menggunakan kereta api sebagai transportasi massal yang ramah lingkungan, aman, nyaman, selamat, dan tepat waktu," kata John Robertho.

Kegiatan Family Gathering dimeriahkan dengan berbagai kegiatan antara lain, fun run 5K, Donor darah bekerjasama dengan PMI Deli Serdang, pemeriksaan kesehatan gratis, penanaman pohon, Bazar UMKM, Kids corner serta hiburan dan doorprize.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru