Ini Kata Bupati Labura Tentang Tabligh Akbar: Mengeratkan Silaturahmi untuk Mewujudkan Labura Sejahtera dan Religius

Redaksi - Jumat, 13 September 2024 19:30 WIB
Ini Kata Bupati Labura Tentang Tabligh Akbar: Mengeratkan Silaturahmi untuk Mewujudkan Labura Sejahtera dan Religius
Antara
Bupati Labura dalam Tabligh Akbar digelar Muslimat Hebat
bulat.co.id -LABURA I Bupati Labuhanbatu Utara, Hendriyanto Sitorus, merasa optimis bahwa pelaksanaan acara tabligh digelar Muslimat Hebat dapat mempererat tali silaturahmi warga Muslim di Labura.

Advertisement

Kegiatan ini akan berkontribusi dalam percepatan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Baca Juga:

Tindakan yang dilangsungkan oleh Muslimat Hebat melalui kegiatan tabligh akbar di Masjid Nurul Iman Dusun I Kampung Banjar Desa Tanjung Pasir Kecamatan Kualuh Selatan, Kamis (12/9/2024), diharapkan bisa membawa banyak manfaat bagi masyarakat.

Bupati Labura yang sebelumnya pernah meraih gelar S-3 di Universitas Islam Negeri (UIN) Medan, sangat mengapresiasi acara tabligh akbar tersebut.

"Hari ini kita melaksanakan kegiatan pengajian tabligh akbar. Semoga ilmu yang kita dapatkan mendapatkan limpahan rahmat dan keberkahan dari Allah SWT," katanya.

Ia juga berharap bahwa kegiatan tersebut dapat mengeratkan hubungan silaturahmi antar warga Muslim sehingga dapat menciptakan kesatuan dan kebersamaan dalam mewujudkan Labura yang cerdas, sejahtera, dan religius.

Dalam acara ini, absennya penceramah yang biasanya menjadi pusat perhatian tidak mempengaruhi semangat beribadah para jamaah.

Sebagai gantinya, Ustadz Abdil Muhadir Ritonga dari Medan yang dikenal memiliki gaya humor yang khas memberikan tausiahnya yang menarik dan sarat makna.

Semoga acara ini dapat terus dilaksanakan dan mampu memberikan banyak manfaat bagi masyarakat.


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru