HNSI Sergai Berikan Tali Asih kepada Keluarga Korban Nelayan Tenggelam 

Yusnar - Rabu, 11 September 2024 19:00 WIB
HNSI Sergai Berikan Tali Asih kepada Keluarga Korban Nelayan Tenggelam 
Yusnar
HNSI Sergai Berikan Tali Asih kepada Keluarga Korban Nelayan Tenggelam 
bulat.co.id -SERGAI I Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Serdang Bedagai memberikan tali asih dan mengucapkan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga korban nelayan yang diduga terjatuh saat melaut.

Advertisement

Diketahui korban SN (35) warga Desa Sialang buah Kecamatan Teluk Mengkudu sebelumnya telah dikabarkan hilang saat pergi melaut, Jumat malam (6/9/2024) dan hingga kini belum ditemukan.

Baca Juga:

Ketua HNSI Kabupaten Serdang Bedagai M. Holiluddin kepada wartawan, Rabu, (11/9/2023), mengucapkan, Turut perihatin terhadap korban dan keluarga yang ditinggalkan, semoga kejadian ini tidak terulang kembali.

"Himbauan saya untuk nelayan agar selalu waspada terhadap ancaman cuaca buruk yang saat ini bergejolak di laut, dan memperhatikan kelengkapan keamanan dan kondisi kapal yang di pergunakan,"ujarnya.

Lanjutnya, kalau memang tanda tanda alam yang menunjukkan kondisi laut kurang baik untuk melaut untuk tidak melaut jika memang terlalu membahayakan," ujarnya.

"Atas nama Ketua HNSI beserta seluruh pengurus mengucapkan bela sungkawa sedalam dalamnya atas musibah yang dialami keluarga korban," tutup Holil.



Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru