Polres Serdang Bedagai Peringati HUT Polantas ke-69 Gelar Giat Bakti Sosial 

Yusnar - Jumat, 06 September 2024 08:00 WIB
Polres Serdang Bedagai Peringati HUT Polantas ke-69 Gelar Giat Bakti Sosial 
Yusnar
Polres Serdang Bedagai menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) yang ke-69, mengusung tema "Polantas Presisi Hadir untuk Indonesia Maju", Kamis (7/9/2024) sore.
bulat.co.id -SERGAI I Polres Serdang Bedagai menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) yang ke-69, mengusung tema "Polantas Presisi Hadir untuk Indonesia Maju", Kamis (7/9/2024) sore.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai, IPTU Fauzul Arasy, didampingi Kanit Regident Satlantas Polres Sergai, Iptu Zulpan Ahmadi, KBO Lantas Ipda Juarno, dan personel Satlantas.

Advertisement

Bakti sosial ini dimulai dengan kunjungan ke Panti Jompo Yayasan Nurul Jannah Werdha yang terletak di Desa Sei Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu, dilanjutkan dengan memberikan bantuan kepada sejumlah kaum dhuafa, dan diakhiri dengan kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Zakiyun Najah di Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah.

Baca Juga:

Nurjanah, seluruh pengurus Panti Jompo Yayasan Nurul Jannah Werdha Desa Sei Buluh, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Polres Serdang Bedagai.

"Saya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami yang membutuhkan. Semoga semua ini menjadi berkah. Aamin," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan salah satu warga Sariah (80), yang merasa bersyukur atas perhatian dari Polres Serdang Bedagai terhadap masyarakat kurang mampu seperti dirinya.

"Saya berharap agar kegiatan ini terus dilaksanakan di masa yang akan datang,"ujarnya.

Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai, IPTU Fauzul Arasy kepada wartawan menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT Polantas ke-69 dengan mengusung tema "Polantas Presisi Hadir untuk Indonesia Maju", yang diwarnai dengan berbagai kegiatan.

"Harapan kami, kegiatan bakti sosial seperti ini akan terus dilakukan di masa depan. Polantas Polres Serdang Bedagai berkomitmen untuk mendukung kemajuan Indonesia, menuju Indonesia Emas,"ujarnya.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru