Pj Wali Kota Padangsidimpuan Sambut Kunjungan Pj Gubsu dan Rombongan

Suhut Gultom - Jumat, 30 Agustus 2024 07:00 WIB
Pj Wali Kota Padangsidimpuan Sambut Kunjungan Pj Gubsu dan Rombongan
Suhut Gultom
Suasana pada giat Safari Dakwah dan Doa bersama di Masjid Al-Abror Kota Padangsidimpuan
bulat.co.id -SIDIMPUAN I Pj Wali Kota Padangsidimpuan H Timur Tumanggor SSos MAP sambut kunjungan Pj Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Dr Drs A Fatoni MSi beserta Tim Safari Dakwah dan Do'a bersama di Masjid Al Abror Kota Padangsidimpuan, Kamis (29/8/2024)

Kegiatan Safari Dakwah ini bertujuan untuk memaknai spirit Pekan Olahraga Nasional (PON) yang diselenggarakan di Aceh dan Sumut.

Advertisement

Pj Gubsu A Fatoni pada kesempatannya mengajak masyarakat agar mendukung, mensukseskan dan memeriahkan PON, memaparkan keuntungan yang didapat tuan rumah sebagai penyelenggara PON.

Baca Juga:

Sebab, PON akan banyak pengunjung yang berdatangan yang berimbas peningkatan ekonomi dan pariwisata tuan rumah penyelenggara.

"Disamping imbas pada peningkatan ekonomi kita patut bersyukur dan berdoa bersama agar PON berjalan lancar, sukses, aman, nyaman dan mengesankan. Dan, Kita tunjukkan Sumut ini bisa dibanggakan, mantap dan berpotensi", ujarnya.

Pj Wali Kota Padangsidimpuan H Timur Tumanggor SSos MAP dalam sambutannya menyebutkan bahwa dengan kegiatan Safari ini dapat berdampak positif dalam hal keagamaan di Sumut khususnya di Kota Padangsidimpuan.

"Kiranya giat ini dapat memberikan pencerahan dan memperkuat keimanan masyarakat Sumut khususnya Kota Padangsidimpuan", sebutnya.

Pembawa ceramah pada giat ini Ustadz Yusuf Mansyur dengan topik sedekah.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru