Buka Turnamen Forkopimda Cup, Bupati Darma Wijaya Serahkan Berbagai Bantuan kepada Masyarakat 

Yusnar - Jumat, 16 Agustus 2024 13:44 WIB
Buka Turnamen Forkopimda Cup, Bupati Darma Wijaya Serahkan Berbagai Bantuan kepada Masyarakat 
Yusnar
Bupati Darma Wijaya saat menyerahkan Bantuan kepada Masyarakat pada momen pembukaan turnamen Forkopimda Cup u-23.
bulat.co.id -SERGAI I Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya, kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang membutuhkan dengan menyerahkan bantuan berupa dua buah kursi roda, dua unit sepatu bola, dan puluhan paket sembako.

Advertisement

Bantuan ini diserahkan saat pembukaan Turnamen Forkopimda Serdang Bedagai 2024 U- 23 yang berlangsung di lapangan sepak bola PT SidoJadi, Desa Sei Parit, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai.

Baca Juga:

Selain bantuan kursi roda, Darma Wijaya juga menyerahkan dua unit sepatu bola dan puluhan paket sembako kepada masyarakat sekitar sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan olahraga dan kesejahteraan warga di Kabupaten Serdang Bedagai.

Penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari upaya Bupati Serdang Bedagai dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan perhatian khusus.

Bupati, Darma Wijaya berharap bahwa kursi roda yang diberikan dapat membantu Bu Ngatini (55) dalam menjalankan aktivitas sehari-hari di rumah.

"Saya berharap kursi roda ini bisa membantu Ibu Ngatini agar lebih mudah dalam beraktivitas di rumah. Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban yang beliau rasakan," ujar Darma Wijaya, Kamis (15/8/2024).


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru