Masyarakat Nelayan bersama Kader HNSI Sergai Gelar Musyawarah, Apa Dibahas??

Yusnar - Senin, 05 Agustus 2024 23:00 WIB
Masyarakat Nelayan bersama Kader HNSI Sergai Gelar Musyawarah, Apa Dibahas??
Yusnar
Masyarakat Nelayan bersama Kader HNSI Sergai Gelar Musyawarah, di Dermaga Coffe, Pantai Sialangbuah.

bulat.co.id -SERGAII Masyarakat nelayan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) bersama puluhan kader Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Sergai menggelar musyawarah dengan para penasihat HNSI.

Advertisement

Kegiatan dengar pendapat dan saran tersebut berlangsung di Dermaga Coffee, Pantai Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu, Senin (5/8/2024) sore.

Baca Juga:

Menurut Penasihat Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Sergai, H. Hamdi menyampaikan permintaan maaf secara terbuka atas rekomendasinya terhadap Ketua DPC saat ini, yang kini mengalami masalah.

"Saya mengakui kesalahan dan meminta ampun kepada semua pihak yang terlibat, termasuk dari Kecamatan Pantai Cermin hingga Bandar Khalipah," jelasnya.

Hamdi juga mengungkapkan bahwa ada banyak kritik terkait ketua yang terpilih, namun dia tetap membujuk pengurus / rekan-rekannya untuk memberikan kesempatan.

Di sisi lain, kata Gusti Rendi selaku Wakil Ketua 5 DPC HNSI Sergai, mengkritik Ketua HNSI saat ini yang dianggapnya tidak adil dan cenderung menfitnah pihak-pihak tertentu.

Rendi juga membantah rumor bahwa dia ingin menjadi Ketua DPC melalui bantuan H. Saparuddin, dan menjelaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar.


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru