Visitasi Peserta PKN Tingkat II di Sergai: Tingkatkan Kompetensi Kepemimpinan untuk Pelayanan Prima

Yusnar - Senin, 05 Agustus 2024 22:30 WIB
Visitasi Peserta PKN Tingkat II di Sergai: Tingkatkan Kompetensi Kepemimpinan untuk Pelayanan Prima
Yusnar
kegiatan visitasi peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II angkatan XVII Pusat Pengembangan (Pusbang) Banda Aceh di Kabupaten Sergai.

bulat.co.id -SERGAI I Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya yang diwakili oleh Pelaksana Jabatan Sekretaris Daerah (Pj. Sekdakab) Rusmiani Purba, SP, M.Si membuka kegiatan visitasi peserta pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II angkatan XVII Pusat Pengembangan (Pusbang) Banda Aceh di Kabupaten Sergai.

Advertisement

Acara ini digelar di Aula Sultan Serdang, Komplek Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah, Selasa, (05/08/2024).

Baca Juga:

Lewat sambutan tertulisnya yang dibacakan Pj. Sekdakab Sergai, Bupati Darma Wijaya mengucapkan selamat datang kepada Kepala Pusat Pelatihan dan Pengembangan dan Kajian Hukum Administrasi Negara (Puslatbang KHAN) Banda Aceh Said Fadhil SIP, MM, beserta rombongan di Tanah Bertuah Negeri Beradat.

"Kami juga menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kehadiran saudara-saudara di Sergai. Kami sangat menghargai kesempatan ini untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman, serta menjalani silaturahmi dengan para peserta diklat," ucapnya.

Bupati melanjutkan bahwa dalam mengemban amanah sebagai pemimpin di masa depan, ada beberapa hal penting yang harus dimiliki yakni visi dan inovasi, kepemimpinan berbasis kinerja, kolaborasi dan partisipasi, integritas dan etika, serta pengembangan kapasitas diri.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru