360 Jama'ah Haji Kloter 21 asal Kota Padangsidimpuan disambut dengan Suka Cita

Suhut Gultom - Jumat, 19 Juli 2024 11:00 WIB
360 Jama'ah Haji Kloter 21 asal Kota Padangsidimpuan disambut dengan Suka Cita
Suhut Gultom
Suasana saat Jama'ah Haji tiba di Kota Padangsidimpuan.
bulat.co.id -SIDIMPUAN I Sebanyak 360 Jama'ah Haji Kloter 21 asal Kota Padangsidimpuan disambut penuh suka cita oleh keluarga khususnya Pj Wali Kota Padangsidimpuan H Timur Tumanggor SSos MAP, dihalaman Kantor Wali Kota Padangsidimpuan, Kamis (18/7/24).

Advertisement


Baca Juga:

Tampak hadir, Forkopimda, Kakan Kemenag, Ketua MUI, Sekdako, Ketua HIPHI, para Staf Ahli, Asisten, sejumlah Pimpinan OPD, TPPKK serta DWP Kota Padangsidimpuan serta Pejabat lainnya.

H Timur Tumanggor pada kesempatannya memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas keselamatan para Jama'ah Haji yang telah kembali di Padangsidimpuan dengan selamat dan sehat.

"Atas nama pribadi dan masyarakat Kota ini saya mengucapkan selamat datang, selamat kembali ke Kota Padangsidimpuan Bumi Dalihan Natolu bagi tamu-tamu Allah, Alhamdulillah semauanya dalam keadaan sehat Wal'afiat,"ucap H Timur.

H Timur menyebutkan bahwa, dengan kembalinya para Jama'ah Haji dari tanah suci memberikan nuansa dan semangat baru dalam menjalani kehidupan dan tentunya dapat mengaplikasikannya dalam tingkah laku sehingga dapat memberikan pengaruh positif serta menjadi teladan ditengah-tengah masyarakat. Dan ber terimakasih ke seluruh pihak yang telah berperan dalam penyelenggaraan dan pelayanan ibadah Haji tahun 2024.

"Semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan dan kemudahan bagi kita semua dalam menjalankan tugas dan pengabdian bagi masyarakat", tutur H Timur.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru