Ormas Pemuda Pancasila Se-Jateng Gelar Baksos di Pantai Kebumen

Solihin Kohar - Kamis, 11 Juli 2024 17:30 WIB
Ormas Pemuda Pancasila Se-Jateng Gelar Baksos di Pantai Kebumen
Solihin Kohar
bulat.co.id -JATENG I Ormas Pemuda Pancasila (PP) Se-Jateng menggelar bakti sosial (baksos) dan kumpul bareng di Wisata Pantai Pandan Wangi, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Kamis (11/7/2024).

Advertisement

Ribuan anggota Pemuda Pancasila yang berseragam loreng memenuhi lokasi wisata tersebut, menunjukkan semangat kebersamaan dan gotong-royong yang menjadi ciri khas organisasi ini.

Baca Juga:

"Kami hadir atas panggilan jiwa kami sebagai bagian keluarga Pemuda Pancasila dari Kabupaten Pemalang untuk kumpul sedulur se-Jateng," tutur Slamet Tafsir Ketua B2P2 Pemalang begitupun hal yang sama diungkapkan oleh Muhammad Aris Ismail ketua MPC Kabupaten Pemalang penuh semangat.

Slamet berharap acara kumpul sedulur ini bisa mempererat tali silaturahmi antaranggota se-Jateng, serta memperkuat solidaritas dan persatuan di antara mereka.

Kegiatan baksos ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai wujud nyata kontribusi Pemuda Pancasila dalam membantu masyarakat dan lingkungan sekitar.

Acara baksos di Pantai Pandan Wangi ini diisi dengan berbagai kegiatan sosial, seperti membersihkan area pantai , dan kegiatan-kegiatan lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat.

Dengan diadakannya acara ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi semua pihak yang terlibat.


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru