Air Mata Haru Nenek Aska Terima Kursi Roda dari Ketua Yayasan Subur Mandiri

Redaksi - Minggu, 07 Juli 2024 13:00 WIB
Air Mata Haru Nenek Aska Terima Kursi Roda dari Ketua Yayasan Subur Mandiri
Bantuan kursi roda Ketua Yayasan Subur Mandiri diserahkan oleh kader PAC PP Medan Denai
bulat.co.id -MEDAN I Berlinang air mata bahagia nenek Aska saat menerima bantuan Kursi Roda Anak dari Ketua Yayasan Subur Mandiri, Guntur Syahputra.

Bantuan diserahkan oleh kader Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Advertisement

Bantuan ini bagaikan oase di tengah gurun bagi Aska, balita berusia 4 tahun penderita disabilitas yang ditinggal ibu dan hidup bersama neneknya.

Baca Juga:

Penyerahan bantuan kursi roda ini dilakukan di kediaman Aska di Gang Nusa Indah, Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai, Sabtu (6/7/2024).

Rasa haru menyelimuti suasana saat para kader PAC PP Kecamatan Medan Denai menyerahkan bantuan dari Ketua Yayasan Subur Mandiri, Guntur Syahputra.

"Terima kasih pak Guntur, terlalu baik," ucap Eti, salah satu nenek Aska, terbata-bata menahan air mata haru. "Semoga pak Guntur selalu diberkahi kesehatan dan rezeki yang melimpah," tambahnya mendoakan.

Eti menuturkan, Aska sudah tidak memiliki ibu sejak bayi dan kini diasuh oleh mereka berdua. Ayahnya bekerja sebagai tukang bengkel untuk menghidupi keluarga. Kursi roda ini menjadi penolong besar bagi Aska untuk beraktivitas.

"Sebelumnya Aska hanya digendong, kasihan melihatnya. Alhamdulillah sekarang ada kursi roda ini," ungkap Eti dengan penuh syukur.

Guntur Syahputra, yang dikenal sebagai sosok dermawan, telah banyak membantu warga di Kota Medan, khususnya di Kecamatan Medan Denai.

Ia tak hanya memberikan bantuan berupa barang, tetapi juga melalui kegiatan sosial lainnya seperti pembagian sembako dan sunat massal.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kami kepada warga," ujar Guntur. "Kami ingin membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan."

Bantuan dari Guntur Syahputra ini menjadi secercah harapan bagi Aska dan neneknya. Mereka berharap Aska bisa hidup lebih mandiri dan ceria dengan kursi roda barunya.

Kisah Aska dan Guntur Syahputra ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu peduli terhadap sesama. Mari kita ulurkan tangan membantu mereka yang membutuhkan, agar dunia ini menjadi lebih indah dan penuh kasih sayang.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru