Pesan Kanwil Kemenkumham Sumut, Tidak Ada yang Mustahil Selama Tetap Solid dan Berinovasi

Redaksi - Selasa, 02 Juli 2024 10:30 WIB
Pesan Kanwil Kemenkumham Sumut, Tidak Ada yang Mustahil Selama Tetap Solid dan Berinovasi
Antara
Pisah sambut Kalapas Labuhan Bilik

bulat.co.id -MEDAN - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Agung Krisna, menghadiri serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Labuhan Bilik, Labuhanbatu.

Advertisement

Ia menyampaikan terima kasih kepada Armen Zain selaku mantan kepala lembaga pemasyarakatan atas prestasi dan dedikasinya selama kurang lebih dua tahun enam bulan, dengan masa kerja hingga pensiun selama 35 tahun empat bulan.

Baca Juga:

Dengan serah terima jabatan tersebut, Agung Krisna berharap Rinaldo AN Tarigan, selaku Plt Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Labuhan Bilik yang baru, dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih oleh Armen Zain, terutama dalam Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Ia juga menekankan pentingnya membangun tim yang solid dan berinovasi untuk membangun Pembangunan Zona Integritas sehingga Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Labuhan Bilik bisa meraih WBK pada tahun 2024.

Agung Krisna menyatakan keyakinannya bahwa Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Labuhan Bilik dapat meraih predikat WBK tersebut seperti dilansir Antara.

Ia menyampaikan harapannya untuk mendapat predikat WBK Lembaga Pemasyarakatan di Labuhan Bilik pada bulan Desember nanti.

Agung Krisna menambahkan bahwa tidak ada yang mustahil selama mereka tetap solid dan berinovasi untuk mempertahankan Pembangunan Zona Integritas di Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Labuhan Bilik.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi Sahata Marlen Situngkir, Kepala Divisi Pemasyarakatan Rudy Fernando Sianturi, dan jajaran Pemasyarakatan di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru