Pj Wali Kota Padangsidimpuan Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-78

Suhut Gultom - Selasa, 02 Juli 2024 11:30 WIB
Pj Wali Kota Padangsidimpuan Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-78
Suhut Gultom
Suasana saat Pj Wali Kota H Timur Tumanggor hadiri upacara Hari Bhayangkara ke-78
bulat.co.id -SIDIMPUAN I Pj Wali Kota Padangsidimpuan H Timur Tumanggor SSos MAP menghadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-78 yang diadakan di Alaman Bolak Padang Nadimpu dengan dipimpin oleh Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan SIK SH MH, Senin (1/7/2024).

Pada kesempatan tersebut, Pj Wali Kota H Timur mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 atas nama Pemerintah Kota Padangsidimpuan kepada seluruh jajaran Polri yang hadir pada upacara tersebut.

Advertisement

Pj Wali Kota H Timur berharap agar Polri semakin presisi dalam mendukung percepatan transformasi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas.

Baca Juga:

Ia mengucapkan terima kasih atas dedikasi Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang berada di Kota Padangsidimpuan.

Di sisi lain, Kapolres Dudung sebagai Inspektur upacara dalam sambutannya, mengatakan bahwa tema utama peringatan Hari Bhayangkara ke-78 adalah Polri Presisi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas.

Hal tersebut menjadi pengingat bagi seluruh personil Polri untuk terus berbenah dan menjadi Polri yang presisi, prediktif, dan responsif dalam melayani masyarakat, sehingga Polri dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Dalam upacara HUT Bhayangkara ke-78 ini, tampak hadir Sekda Dr H Letnan Dalimunthe, Dandim 0212/TS, Danyonif 123 RW, Ketua DPRD Siwan Siswanto, Ketua PN, Kajari, Ketua MUI, para Pimpinan OPD, Camat, OKP serta Perwakilan dari Partai Politik se-Kota Padangsidimpuan serta Pejabat dan tamu undangan lainnya.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru