Polres Padangsidimpuan Merayakan HUT Bhayangkara ke-78 dengan Berbagai Event bagi Masyarakat

Suhut Gultom - Senin, 24 Juni 2024 08:00 WIB
Polres Padangsidimpuan Merayakan HUT Bhayangkara ke-78 dengan Berbagai Event bagi Masyarakat
Suhut Gultom
Kapolres berbagi kepada masyarakat
bulat.co.id -SIDIMPUAN I Menyambut HUT Bhayangkara yang ke-78, Polres Padangsidimpuan mengadakan berbagai event yang langsung menyentuh masyarakat.

Kapolres AKBP Dudung Setyawan SIK SH MH menyampaikan hal tersebut kepada awak media di ruang kerjanya pada Minggu (23/6/2024).

Advertisement

Pada awal kegiatan, Polres Padangsidimpuan memberikan pengobatan gratis kepada puluhan warga Lansia pada hari Kamis (13/6/2024) di Sitamiang Baru Kota Padangsidimpuan. Kapolres Dudung menjelaskan bahwa kegiatan pengobatan gratis ini merupakan bentuk bhakti dan kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Baca Juga:

Selain itu, Polres Padangsidimpuan juga menyerahkan ratusan paket sembako kepada masyarakat Pra Sejahtera sebagai program rutin seperti program Jumat Berkah. Hal ini dilakukan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat serta menunjukkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

Polres Padangsidimpuan terus memperkuat sinergitas bersama TNI dan Pemko dengan cara melakukan olahraga bersama dan mengadakan berbagai perlombaan yang melibatkan masyarakat, seperti perlombaan catur, badminton, lomba lari maraton 7.8 K, dan lainnya. Di dalam lingkup internal, Polres Padangsidimpuan juga mengadakan lomba menembak untuk mengasah kemampuan personel dalam menembak.

Dalam skala nasional, Polres Padangsidimpuan mengajak masyarakat umum untuk mengikuti perlombaan "Setapak Perubahan" yang terbuka untuk umum, TNI, Polri, mahasiswa, pelajar, wartawan, siswa, hingga tingkat anak-anak dengan berbagai hadiah menarik.

Dalam waktu dekat, untuk merayakan puncak peringatan HUT Bhayangkara, Polres Padangsidimpuan akan melakukan anjangsana berupa Bhakti Sosial ke Purnawirawan Polri, Wakawuri, hingga personel yang sakit.

Kapolres Dudung berharap semarak HUT Bhayangkara ini dapat membawa berkah bagi semua pihak dan mengajak partisipasi masyarakat untuk mengikuti perlombaan "Setapak Perubahan".

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru