Bupati Tapsel Hadiri Tabligh Akbar dan Peresmian Masjid Taqwa Muhammadiyah Ilyas Nur Sihaborgoan

Suhut Gultom - Minggu, 23 Juni 2024 14:30 WIB
Bupati Tapsel Hadiri Tabligh Akbar dan Peresmian Masjid Taqwa Muhammadiyah Ilyas Nur Sihaborgoan
Suhut Gultom
Suasana saat Bupati Dolly hadiri Tabligh Akbar dan peresmian Masjid Taqwa Muhammadiyah Ilyas Nur Sihaborgoan Tapsel.
bulat.co.id -TAPSEL I Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), H Dolly P Pasaribu, menghadiri acara tabligh akbar dan peresmian Masjid Taqwa Muhammadiyah Ilyas Nur di Ranting Sihaborgoan, Kecamatan Sayur Matinggi, Tapsel pada hari Minggu, ( 23/6/2024).

Acara ini diadakan oleh Anggota Muhammadiyah se-Tapsel dan dihadiri oleh ratusan jamaah dari berbagai wilayah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel).

Advertisement

Dalam sambutannya, Bupati Dolly mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Muhammadiyah atas terselenggaranya acara tersebut.

Baca Juga:

Ia menyatakan bahwa tabligh akbar ini tidak hanya memperkuat tali silaturahmi tetapi juga memperkuat keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Dolly juga menyebutkan pentingnya peran organisasi keagamaan dalam menjaga kerukunan dan memajukan daerah. Muhammadiyah memiliki kontribusi besar dalam bidang pendidikan, kesehatan, dan sosial di Tapsel.

Ia berharap agar kerja sama dapat terus ditingkatkan untuk membangun daerah menjadi lebih baik, dan meminta Pemuda Muhammadiyah untuk berperan aktif dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Tapsel.

Selanjutnya, acara tabligh akbar diisi dengan berbagai kegiatan sosial, seperti penyerahan karpet Masjid Taqwa Muhammadiyah Ilyas Nur, pemberian kaos ke pemuda setempat, dan penyerahan beras ke para lansia warga Desa Sihaborgoan Tapsel.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru