Kafilah se-Sumut Ikut Meriahkan Pawai Taaruf MTQ ke-39 Tingkat Provsu

Suhut Gultom - Jumat, 21 Juni 2024 07:00 WIB
Kafilah se-Sumut Ikut Meriahkan Pawai Taaruf MTQ ke-39 Tingkat Provsu
istimewa
Suasana pada pawai taaruf MTQ ke-39 tingkat Provsu.
bulat.co.id - Kafilah dari Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara (Sumut) ikut meriahkan Pawai Taaruf Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-39 tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut), di Adian Pardomuan Sipirok, Kamis (20/6/2024).

Adapun peserta pawai taaruf mengambil start dari simpang Desa Simaninggir menuju Alun-alun Adian Pardomuan Sipirok.

Advertisement

Bupati H Dolly dalam sambutannya mengatakan, MTQ bukan hanya ajang untuk berkompetisi dalam membaca Al-Quran, tetapi juga momentum penting untuk mempererat silaturahmi dan memupuk semangat kebersamaan. Dan ke seluruh warga Tapsel untuk ikut serta dalam mendukung.

Baca Juga:

"Untuk pelaksanaan MTQ ke-39 tingkat Provsu di tahun 2024 ini. Pemkab Tapsel mengajukan dan memberanikan diri untuk menjadi tuan rumah, karena saya yakin Sipirok siap menjadi tuan rumah yang baik", sebut Dolly

Giat ini akan diikuti oleh para kafilah dan Pawai taaruf diikuti seluruh SD, SMP, SMA se-Tapsel dan seluruh Kafilah MTQ Kabupaten/Kota se-Sumut dibuka dan ditutup dengan penampilan Marching Band SMPN 2 Bunga Bondar

Dimana berbagai akan berlomba berbagai cabang, seperti Tilawah, Hifzhil Quran, Tafsir, dan lainnya juga rangkaian acara MTQ juga akan diisi dengan bazar, pameran, dan berbagai kegiatan seni budaya Islami yang dapat dinikmati oleh seluruh warga.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru