Pj Wali Kota Padangsidimpuan bersama Forkopimda Laksanakan Salat Idul Adha di Masjid Agung Al-Abror

Suhut Gultom - Selasa, 18 Juni 2024 17:30 WIB
Pj Wali Kota Padangsidimpuan bersama Forkopimda Laksanakan Salat Idul Adha di Masjid Agung Al-Abror
Suhut Gultom
Pj Wali Kota H Letnan bersama unsur Forkopimda saat Salat Idul Adha 1445 H di Masjid Al-Abror.
bulat.co.id -SIDIMPUAN I Pj Wali Kota Padangsidimpuan, Dr. H Letnan Dalimunthe SKM MKes, bersama unsur Forkopimda, melaksanakan salat Idul Adha 1445 H di Masjid Agung Al-Abror, Senin (17/6/24).

Dalam kesempatan tersebut, H Letnan menyampaikan bahwa peringatan Idul Adha merupakan momentum yang tepat untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan keimanan serta ketakwaan kepada Allah SWT.

Advertisement

"Pada momentum giat ini kiranya dapat menjadi landasan untuk membangun kebersamaan, mempererat ukhuwah islamiyah, menyukseskan pembangunan di Kota kita ini", ujar H Letnan.

Baca Juga:


Ia berharap giat ini dapat menjadi landasan untuk membangun kebersamaan dan menyukseskan pembangunan di Kota Padangsidimpuan.

H Letnan juga mengajak seluruh masyarakat Padangsidimpuan untuk saling merangkul satu sama lain dalam menghadapi tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada tahun 2024.

"Jangan mudah terpancing isu dan segala bentuk provokasi yang dapat memecah belah persatuan di antara kita. Berdoa dan berharap Pilkada 2024 di Kota ini dapat berjalan damai, aman, menjunjung tinggi persaudaraan diantara kita semua", ajaknya.

Ia meminta agar masyarakat tidak mudah terpancing oleh isu dan provokasi yang dapat memecah belah persatuan di antara mereka.

Selain itu, H Letnan juga meminta seluruh jamaah sholat Idul Adha untuk meresapi makna perayaan tersebut dan mendoakan jemaah Haji Kota Padangsidimpuan yang sedang melaksanakan ibadah Haji di tanah suci Makkah.

Ia berharap para jemaah Haji senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, kemudahan, serta kelancaran dalam menjalankan ritual ibadah Haji.

"Mari memanjatkan doa kepada kaum muslimin yang sedang menunaikan ibadah Haji di tanah suci Makkah, agar senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, kemudahan serta kelancaran dalam menjalan ritual ibadah Haji", pinta H Letnan.

Dalam menjalankan tugasnya, H Letnan mengharapkan dukungan serta kerjasama dari semua pihak agar Pilkada 2024 dapat berjalan damai, aman, dan menjunjung tinggi persaudaraan di antara warga Kota Padangsidimpuan.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru