Ratusan Masyarakat Terima Sembako dari PT. Perkebunan Nusantara

Rahman - Selasa, 11 Juni 2024 14:30 WIB
Ratusan Masyarakat Terima Sembako dari PT. Perkebunan Nusantara
Rahman
Masyarakat mendapat bantuan dari PTPN IV Regional 6 KSO
bulat.co.id -LANGSA I PTPN IV Regional 6 KSO telah membagikan 200 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar perusahaan, Senin (10/6/24).

Advertisement

Bantuan sembako ini merupakan bagian dari program PTPN IV Regional 6 KSO Peduli yang bertujuan untuk membantu masyarakat setempat.

Baca Juga:

Program ini dapat berjalan berkat dana zakat yang dikumpulkan dari seluruh karyawan perusahaan.

Paket sembako yang dibagikan terdiri dari beras premium seberat 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 1 liter, mie instan, dan bubuk teh. Penerima bantuan tersebut adalah masyarakat dari 17 Gampong/Desa di sekitar wilayah kerja Kebun Baru.

Region Head PTPN IV Regional 6 KSO, Syahriadi Siregar, mengatakan bahwa program ini memberikan manfaat untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan dapat membantu meningkatkan hubungan baik antara PTPN IV Regional 6 KSO dengan masyarakat sekitar.

"Manfaat program tersebut adalah dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan sehingga dapat Memperkuat hubungan baik antara PTPN IV Regional 6 KSO dengan masyarakat sekitar, sehingga dapat menumbuhkan rasa kepedulian dan solidaritas di antara karyawan PTPN IV Regional 6 KSO dan masyarakat", ungkapnya.

Sebagai hasilnya, program ini dapat menumbuhkan rasa kepedulian dan solidaritas di antara karyawan PTPN IV Regional 6 KSO dan masyarakat.

PTPN IV Regional 6 KSO berkomitmen untuk melanjutkan program "Peduli" demi meningkatkan kontribusinya bagi masyarakat.

Dengan partisipasi aktif dari semua pihak, program "Peduli" semacam ini dapat mencapai sasarannya dan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama di sekitar kebun dan PKS PTPN IV Regional 6 KSO.

Sekaligus memberikan program "Peduli", PTPN IV Regional 6 KSO telah memiliki program CSR (Corporate Social Responsibility) sendiri untuk membantu masyarakat setempat dan masyarakat luas.

"Selain program-program tersebut, PTPN IV Regional 6 KSO juga memiliki program CSR (Corporate Social Responsibility) sendiri untuk membantu masyarakat sekitar", tutupnya.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru