Terkait Bentrok Ormas di Langkat, Polisi Tangkap Dua Pelaku Pelemparan

Ahmad - Senin, 10 Juli 2023 17:00 WIB
Terkait Bentrok Ormas di Langkat, Polisi Tangkap Dua Pelaku Pelemparan
Istimewa

Advertisement

"Informasinya kena senjata tajam beracun bang. Meninggal saat dibawa ke klinik terdekat. Rencananya mau dibawa ke RS Bhayangkara Medan bang. Infonya satu orang lagi kritis bang," sebut narasumber yang meminta namanya agar tidak dipublis.

Baca Juga:

Diinformasikan, bentrokan itu berawal dari digelarnya kegiatan motor cross di Desa Besadi, Kecamatan Kuala, Langkat, Sumatera Utara, Minggu (9/7/23), yang digelar FKPPI. Usai kegiatan di sore harinya, rombongan OKP tersebut dihadang dan dilempari oleh kelompok OKP dari IPK.

Baca Juga :Bom Mobil Meledak di Suriah, 8 Orang Tewas

Alhasil, bentrokan kedua kubu OKP tersebut pun tak terelakkan. Naas, Bagong yang tergabung dalam salah satu OKP terkena sabetan senjata tajam dan ia tewas dengan beberapa luka menganga di tubuhnya.

Peristiwa bentrokan itu pun dibenarkan oleh Kapolsek Kuala AKP Ilham SSos. "Maaf bg, masih ambil data - datanya dan kronologis kejadiannya. Awal masalah motor cross di Desa Basadi yang diadakan Ormas FKPPI. Namun pukul 18.30 WIB, rombongan FKPPI balik kanan. Langsung dihadang dan dilempari oleh OKP IPK dan terjadi bentrok bang," tutur AKP Ilham SSos.

Editor
: Redaksi
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru