Terduga Curanmor “Peras” Prajurit Raider 100/PS

- Kamis, 06 Juli 2023 14:09 WIB
Terduga Curanmor “Peras” Prajurit Raider 100/PS
istimewa
Mediasi yang dilakukan pihak Raider 100/PS kepada keluarga terduga curanmor yang meminta Rpp500 juta dan diakhiri dengan Rp250 juta


Advertisement

Selanjutnya, Pratu F menyarankan ibu angkatnya membuat laporan. Malam itu juga, ibu angkatnya memndatangi Polsek Sunggal untuk membuat laporan polisi. Namun sayang, kesokan harinya, ketiga pelaku dikabarkan sudah dibebaskan.

Baca Juga:

Usai bebas dari Polsek Sunggal, beredar video terduga curanmor S menceritakan apa yang dialaminya. Dalam video yang beredar, dia tidak tahu memenahu atas tuduhan yang disampaikan Pratu F beserta rekannya tersebut.

Baca Juga :Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Binjai, Kondisi Lusuh dan Kotor
S juga menyebutkan, jika dirinya mengakui perbuatan itu untuk menyelamatkan diri. "Dari pada aku mati, bagus aku akui aja," kata S dalam rekamn video yang beredar.

Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata, mengakui adanya penyerahan terduga Curanmor. "Iya, ada. Tidak cukup bukti," sudah dulu ya, ada kapolres," kata Chandra sambil menutup sambungan selulernya.

Polemik ini terus berlanjut, S membuat pengaduan ke POM. Kemudian dilakukan mediasi antara Pratu F dan rekannya beserta S. Namun, dari mediasi itu, S meminta biaya perobatan yang tidak terduga, mencapai Rp500 juta. Pada mediasi berikutnya, keluarga S meminta Rp250 juta.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru