Geng Motor yang Diamankan Ketua DPRD Binjai Dipulangkan Polisi

- Rabu, 05 Juli 2023 14:30 WIB
Geng Motor yang Diamankan Ketua DPRD Binjai Dipulangkan Polisi
Internet
Ilustrasi geng motor


Advertisement

Baca Juga:

Ryan juga membeberkan, bahwa geng motor mereka diberi nama keluarga berdarah atau KB. Geng ini, menurut Ryan, masih baru terbentuk. "Geng ini terpusat di Diski. Mereka membentuk atas dasar satu tongkrongan," paparnya.

Pada saat peristiwa terjadi, sambung Ryan, mereka tidak tahu bahwa tembok yang mereka cat adalah rumah Ketua DPRD Binjai. "Setiap ada tembok mereka cat sebagai bentuk identitas geng mereka. Jadi mereka tidak tahu itu rumah Ketua DPRD," urainya.

Baca Juga : Dukung Ketahanan Pangan, PemDes Perkebunan Bungara Galakan Ternak Lele


Menyikapi maraknya aksi geng motor ini, Ryan menyebutkan, bahwa pihak kepolisian masih melakukan patroli secara rutin. Bahkan, patroli skala besar juga terus dilakukan bersama unsur Forkopimda plus pada hari-hari dan jam tertentu.

"Kami juga sudah ada merencanakan membuat tim, mungkin nanti bisa ditindak lanjuti kapolres yang baru. Tim ini nantinya fokus melakukan pencegahan, di dalamnya ada petugas dari Satuan Shabara dan berkolaborasi dengan Sat Reskrim untuk menindak lanjuti jika ada unsur pidananya," jelasnya.

Baca Juga : Pelaku Pencurian Ban Mobil di Medan Ditangkap


Terkait video geng motor yang sempat viral membawa sajam yang melintas mengarah ke wilayah Rambung, diakui Ryan kemungkinan video lama. "Ya, soal itu sudah kami tindak lanjuti. Kami turun ke lokasi, tapi sepertinya video itu video lama. Karena di lokasi saat ini lampu yang terlihat pada video sudah banyak yang mati, sementara pada video semua lampu masih menyala," ungkapnya.

"Yang pasti kami dari kepolisian terus melakukan patroli menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Masyarakat bisa menghubungi nomor pengaduan 110 dan nomor ini akan terhubung juga ke Polres Binjai," tambahnya.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru