Suami di Kuningan Tega Siram Air Keras ke Wajah Istrinya, Ini Penyebabnya

Redaksi - Selasa, 04 Juli 2023 14:05 WIB
Suami di Kuningan Tega Siram Air Keras ke Wajah Istrinya, Ini Penyebabnya
Internet
bulat.co.id -JAWA BARAT | Seorang pria berinisial A (59), warga Garawangi, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, tega menyiram air keras ke wajah istrinya, saat sedang adu mulut antara keduanya.

Akibatnya, wajah sang istri melepuh terkena siraman air keras.

Advertisement

Dari keterangan polisi, pelaku melakukan penyiraman air keras ke wajah istrinya, karena permasalahan ekonomi dan internal keluarga.

Baca Juga:
Baca Juga :Warga Pulosari Kesulitan Air Bersih Memasuki Musim Kemarau

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Kuningan, AKBP Willy Andrian. Menurutnya, sebelum melakukan penyiraman air keras, pelaku dan istrinya terlibat saling cekcok atau bertengkar.

"Pelaku menyiram air keras kepada istrinya, karena permasalahan ekonomi dan internal keluarga, diawali cekcok dan sedang proses cerai," ungkapnya saat menggelar konferensi pers di halaman Mapolres Kuningan, Selasa (4/7/23).

Baca Juga :Mundur Dari NasDem, Wali Kota Makassar Gabung PDIP?

Willy mengatakan, dalam berumah tangga, keduanya sering bertengkar, namun pelaku yang terlihat emosi, telah merencanakan menyiram air keras ke istrinya.

"Sebelumnya sudah terjadi keributan, sehingga si tersangka menyiramkan air keras ke wajah istrinya. Air kerasnya sudah disiapkan sebelumnya, jadi sudah direncanakan," katanya.

Baca Juga :Ini si Kembar Rihana dan Rihani, Penipu iPhone Hingga Puluhan Miliar

Akibatnya, Willy menuturkan, istri dari pelaku mengalami luka di bagian wajah dan harus mendapatkan penangan medis.

"Kondisi korban mengalami traumatik dan luka di bagian wajah dan sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Kuningan," tuturnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru