Diperkosa Abang Tiri Hingga Hamil, Remaja di Batam Meninggal Pasca Melahirkan

Pelaku Sempat Melarikan Diri ke Jawa Barat
Andy Liany - Senin, 03 Juli 2023 12:05 WIB
Diperkosa Abang Tiri Hingga Hamil, Remaja di Batam Meninggal Pasca Melahirkan
internet
ilustrasi

bulat.co.id -BATAM | Seorang pria di Batam, Kepulauan Riau (Kepri) berinisial FB tega memperkosa adik tirinya berinisial MO (16) hingga hamil tujuh bulan dan melahirkan. Namun nahas, pasca melahirkan, MO dan anaknya meninggal dunia.

Advertisement

"Pelaku FB merupakan abang tiri korban. Korban dan bayinya meninggal dunia pasca melahirkan. Korban melahirkan saat usia kehamilan tujuh bulan," kata Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yudi Arvian, di Batam Senin (3/6/23).

Kasus pemerkosaan abang terhadap adik tirinya itu terungkap saat ibu korban diberitahukan kehamilan MO oleh saudaranya pada April lalu. Ibu korban yang tengah berada di tempat kerja langsung memutuskan kembali ke rumah untuk melihat kondisi MO.

Baca Juga :Lima Pelaku Penyelundupan Kayu Mahang Ilegal Ditangkap Polresta Barelang, 84 Ton Barang Bukti Diamankan
"Pelapor langsung menanyai korban setibanya di rumah. Korban kepada ibunya mengaku abang tirinya FB yang telah melakukan perbuatan cabul terhadap korban," ujarnya.

Tidak terima dengan hal itu, Ibu korban kemudian memberitahukan masalah tersebut kepada suaminya. Selang beberapa lama, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lubuk Baja. Saat peristiwa tersebut terbongkar, pelaku diketahui telah melarikan diri.

Baca Juga:
Baca Juga :30 Rumah Rusak dan 6 Warga Luka Diterjang Angin Puting Beliung di Batam
Medapat laporan itu, kemudian pihak kepolisian Polsek Lubuk Baja melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku. "Setelah melakukan serangkaian penyelidikan akhirnya pelaku FB diketahui keberadaannya di Cikarang, Jawa Barat. Tim Reskrim Polsek pun bergerak mencari pelaku dan berhasil menangkapnya pada Senin (19/6/2023) ," ujarnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru