Asmara Berujung Petaka, Leher Siswi SMK di Ciamis Disabet Pisau

Kurang dari 24 Jam Pelaku Berhasil Ditangkap
Redaksi - Selasa, 20 Juni 2023 16:15 WIB
Asmara Berujung Petaka, Leher Siswi SMK di Ciamis Disabet Pisau
Satuan Reserse Kriminal Polres Ciamis berhasil menangkap pelaku penggorokan yang menimpa seorang siswi SMK di Ciamis, Jawa Barat. (Muhamad Iqbal)
bulat.co.id -Tidak selamanya asmara membawa hal yang indah. Namun, terkadang asmara juga dapat membawa petaka bagi orang yang sedang dilanda asmara.

Advertisement

Seperti di Kecamatan Rancah, KabupatenCiamis, Jawa Barat misalnya, seorang siswi SMK Negeri 1 Rancah, Kabupaten Ciamis berinisial NR (16) menjadi korbanpenganiayaanberat. Lehernya terluka parah akibat disabet pisau oleh seorang wanita.

Baca Juga:

Penganiayaan ini diduga dipicu persoalan asmara. Beruntung nyawa korban masih bisa ditolong warga dan dievakuasi ke klinik setempat untuk mendapat perawatan medis. Korban terlihat terkapar lemas setelah mendapat perawatan medis di Klinik Purwasehat Rancah, Senin (19/6/2023) siang.

Baca Juga :Geger... WNA Kazakhstan Ditemukan Gantung Diri di Bali
Baca Juga :Terlibat Penipuan Rekrutmen Polri, Polisi Pangkat AKP di Cirebon Dicopot dari Jabatan

Peristiwa itu terjadi saat korban hendak pergi ke sekolah. Di perjalanan, korban yang bertemu dengan pelaku terlibat adu mulut diduga terkait seorang laki-laki. Pelaku yang emosi kemudian menyayatkan pisau ke leher korban.

Menurut ibu korban berinisial YK, pelaku merupakan seorang wanita yang cemburu terhadap korban. "Karena aktivitas belajar di sekolah sudah bebas, anak saya berangkat sekitar pukul 9 pagi. Tiba-tiba di perjalanan katanya ada yang memberhentikan dan mempersoalkan seorang lelaki yang akhirnya pelaku cemburu dan menyayat leher anak saya," kata YK.

YK menegaskan tidak menerima anaknya mengalami luka sayatan 10 centimeter di bagian lehernya. Untuk itu, YK berharap mendapat keadilan dari pihak kepolisian untuk mengusut pelaku yang telah menganiaya anaknya.

Baca Juga :Bongkar Bisnis Prostitusi Online di Aceh, Polisi Tangkap Empat Orang Terduga Pelaku

Kasi Humas Polres Ciamis, Iptu Magdalena membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, saat ini korban dalam perawatan medis di klinik setempat. Sementara untuk memastikan motif pelaku, kasusnya kini tengah dilakukan penyelidikan oleh Satreksim Polres Ciamis. "Untuk terlapor atau pelaku saat ini kami masih dalam penyelidikan," katanya.


Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru