Rumah Kades Sei Serdang Langkat Dirusak OTK

Hendra Mulya - Kamis, 30 Maret 2023 16:15 WIB
Rumah Kades Sei Serdang Langkat Dirusak OTK
Rumah Kades di teror dan dirusak warga di Langkat
bulat.co.id -Sekelompok orang diduga melakukan pengerusakan rumah Perganinta (43) Kepala Desa Sei Serdang, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat, Kamis (30/3/23) dini hari sekira Jam 03.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, orang-orang yang tidak bertanggung jawab ini melakukan pengerusakan rumah Perganinta dengan cara melakukan pelemparan dengan batu dan membuka pintu depan rumahnya yang berada di Dusun Afdeling VII Lama, Perkebunan PTPN2 Kwala Sawit, Kecamatan Batang Serangan.

Nasib baiknya, dalam pengerusakan rumahnya itu, Perganinta bersama keluarganya tidak berada di rumah, melainkan tidur di Rumah Aspirasi yang sebelumnya diresmikan oleh Plt Bupati Langkat H Syah Afandin, di Dusun Kampung Ujung, Desa Namo Sialang, Kecamatan Batang Serangan.

Kepada wartawan, Perganinta menjelaskan bahwa kejadian itu pertama kali diketahui oleh anaknya yang bernama Rival (17).

"Pada saat itu anak saya berada di warung yang berada disimpang masuk ke komplek perumahan, dilihatnya ada lima unit mobil, satu mobil nunggu disimpang dan dia pun mengenali satu diantara orang tersebut, sementara empat mobil lainnya masuk ke dalam. Tak berselang lama anak saya mengikuti ke empat mobil itu dan dia melihat satu orang turun dan melempari rumah saya," jelas Perganinta kepada wartawan saat berada di Polsek Padang Tualang.

Lanjut Perganinta, dirinya tidak mengetahui apa motif para pelaku melempari rumahnya. "Saya berharap agar pihak kepolisian segera memproses laporan saya secepatnya dan menangkap pelaku yang melakukan pengerusakan serta penyerangan rumah saya. Ini perbuatan yang sangat membahayakan bagi dirinya dan keluarganya," harapnya.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru