Kasat Narkoba DS Bantah Anaknya MZE Aniaya Mahasiswa UISU

Hendra Mulya - Rabu, 15 Maret 2023 09:25 WIB
Kasat Narkoba DS Bantah Anaknya MZE Aniaya Mahasiswa UISU
Foto : detik.com
bulat.co.id -Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang, Kompol Zulkarnain membantah keras jika anaknya berinisial MZE yang juga Taruna Akmil menganiaya mahasiswa UISU, Teuku Shehan Arifah.

Zulkarnain menyebut kalau penganiayaan itu dilakukan oleh ZZ yang merupakan adik kandung dari MZE. Saat di lokasi kejadian, tambah Zulkarnain, MZE memang benar berada di lokasi, namun tidak ikut melakukan penganiayaan, bahkan MZE mencoba melerai saat peristiwa terjadi.

"Anak saya ini saling kenal dengan Shehan dan pernah satu sekolah saat masih duduk di bangku SMP," pungkasnya, Rabu (15/3/23).

Diberitakan sebelumnya, Shehan mengadu ke Denpom 1/5 Medan, Jalan Suprapto, Kota Medan atas penganiayaan yang dialaminya dan diduga dilakukan oleh MZE pada Sabtu (18/2/23) malam.

Peristiwa penganiayaan itu berawal saat korban mengendarai mobil bersama dua teman perempuannya melewati pintu keluar Komplek Tasbi I, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan.

Namun, tiba-tiba korban dicegat dua mobil. Saat itu juga, dua orang keluar dari mobil. Karena dihalangi, Shehan keluar untuk menanyakan apa penyebab kedua orang itu menghalanginya.

"Saat saya tanyai dengan mereka, mereka jawab kalau ada yang mau dibicarakan," kata Shehan Selasa (14/3/23).

"Tak lama saya dipukul oleh dua orang. Salah satunya MZE. Luka yang saya dapati di pelipis mata sampai mendapat empat jahitan. Lebam di beberapa bagian wajah dan bibir saya pecah," tambahnya.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru