Viral!!! Aksi Perampok Tembak Petugas Isi ATM di Pekanbaru Terekam CCTV

Hendra Mulya - Senin, 06 Maret 2023 13:02 WIB
Viral!!! Aksi Perampok Tembak Petugas Isi ATM di Pekanbaru Terekam CCTV
Foto : internet
bulat.co.id -Aksi perampok uang ATM Bank Bukopin di Jalan Tanjung Datuk, Pekan Baru viral di media sosial (Medsos). Bahkan, dalam rekaman CCTV, terlihat pelaku menembak petugas pengisi uang ATM.

Dalam aksi ini, terekam tiga pelaku menodongkan senjata api (pistol) kepada petugas.

Dari rekaman CCTV yang berdurasi 29 detik ini, terlihat tiga pelaku datang ke lokasi. Dua diantara tiga pelaku menunggu di luar dan satu pelaku lainnya masuk ke dalam lokasi kejadian.

Disaat itu juga, seorang pelaku yang mengenakan topi di kepala tiba-tiba mengeluarkan senjata api dan langsung menembakkannya ke arah petugas yang sedang menunggu di luar.

Saat itu juga, korban yang melihat aksi tersebut mencoba memberikan perlawanan. Pelaku yang berada di sisi kiri coba memegang korban. Namun korban berhasil kabur.

Melihat hal itu, pelaku mencoba mengejar. Satu pelaku lainnya masuk ke lokasi mengambil box hitam yang berisikan uang lebih kurang mencapai Rp. 100.000.

Dalam video, terlihat juga petugas pengisian uang ATM kocar-kacir ketakutan dan menyelamatkan diri. Pelaku lain juga terlihat mengancam tiga orang petugas lainnya dengan palu.

DirResKriMum Polda Riau, Kombes Asep Darmawan, Senin (6/3/23).l mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara, diketahui satu pelaku membawa senjata api. Sedangkan pelaku lainnya membawa palu (martil).

"Kira-kira uang yang berhasil diambil pelaku mencapai Rp 100 juta. Ini masih kita dalami lagi dengan minta keterangan dari vendor dan pihak-pihak terkait," katanya.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru