Pemimpin Ponpes di Jember Bantah Lakukan Pencabulan

- Sabtu, 07 Januari 2023 11:40 WIB
Pemimpin Ponpes di Jember Bantah Lakukan Pencabulan
Istimewa
Ilustrasi

Di luar itu, dirinya memastikan bahwa pernyataan istrinya memiliki rekaman CCTV saat dirinya sedang melakukan tindakan asusila adalah omong kosong belaka. Dia tegaskan bahwa yang punya akses rekaman CCTV di kamar studio itu hanyalah dirinya. Tidak hanya itu, sudah cukup lama CCTV itu tidak bisa merekam. "Jadi saya pastikan fitnah kalau ada yang bilang memiliki rekaman CCTV itu," tegasnya.

Mendengar pernyataan suaminya yang bahkan menyebut dirinya telah ditalak, Himmatul Aliyah sang Bu Nyai kembali angkat bicara. Dia menegaskan bahwa dirinya masih istri sah Fahim. Bahkan dirinya sempat meminta cerai tapi suaminya itu justru yang menolak menceraikannya.

"Saya masih istri sahnya. Malah saya pernah minta cerai, dianya yang tidak mau," tegas Himmatul, dilansir detikJatim.

Himmatul mengaku tergelitik setelah mendengar pernyataan suaminya yang menyebutkan bahwa apa yang akan dia laporkan ke polisi hanyalah fitnah. Dia menegaskan bahwa dirinya benar-benar memiliki sejumlah bukti yang menguatkan laporannya ke polisi.

"Ya kalau saya ketawa aja kalau seandainya suami saya bilang kalau saya memfitnah, karena suami saya ini pintar mengelak dari dulu," tambahnya.

Ia pun mengaku tidak peduli dengan semua bantahan yang dilontarkan sang suami. Dia hanya menegaskan bahwa dirinya memiliki bukti tentang apa yang dia tuduhkan pada suaminya. Ia mengaku pernah mendengar bukti berupa suara, selain itu juga dia sempat melihat bukti video yang pada akhirnya telah disetel ulang oleh suaminya.

"Karena pada dasarnya, pada kenyataannya, saya melihat langsung ada bukti suara. Ada juga saya pernah lihat bukti video hanya saja di-restart oleh suami dan kesaksian para santri ini membuat pernyataan saya itu adalah fitnah," urainya.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru