Belum 24 Jam, Personil Polres Langkat Berhasil Ringkus Terduga Pelaku Pembunuhan Mandor PT Rapala

Kasus Pembunuhan Mandor PT Rapala Langkat
- Sabtu, 26 November 2022 19:25 WIB
Belum 24 Jam, Personil Polres Langkat Berhasil Ringkus Terduga Pelaku Pembunuhan Mandor PT Rapala
Foto: Istimewa
Terduga Pelaku pembunuhan mandor di PT. Rapala Langkat
Baca juga: Pelaku Pembacokan Pelajar di SPBU Helvetia Medan Diamankan

Kemudian, lanjut Sutrisno, Hardianto berdiri di depan kantor sambil memanggil korban dengan cara mengetuk pintu tempat tinggal korban, namun tidak ada jawaban. Tidak lama kemudian, beber Sutrisno, rekan kerja korban yang lainnya bernama Priadi (42) datang untuk mengantar lauk milik korban.

"Saat itu, lalu Hardianto mengatakan kepada Priadi agar meletakkan lauk tersebut di depan pintu dan Harianto menyuruh Priadi untuk langsung bekerja," pungkasnya.

Kemudian, sekira pukul 07.15 Wib, Hardianto mengarahkan para karyawan lainnya untuk langsung kelapangan. Tak berselang lama, Hardianto langsung pergi kelapangan untuk melihat buah kelapa sawit.

Sekira pukul 10.00 Wib, Syahriawan (43) tiba di kantor. Kemudian Hardianto dan Syahriawan memanggil kembali korban namun tetap tidak ada jawaban, hingga akhirnya karena merasa curiga, maka keduanya mendobrak pintu depan rumah korban.

"Setelah berada didalam rumah korban, ditemukan korban sudah tergeletak dalam posisi telungkup dilantai kamar dan sudah berlumuran darah. Mengetahui hal tersebut, selanjutnya saksi melaporkan kepada pihak Desa Karya Jadi, selanjutnya pihak desa melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Padang Tualang," paparnya.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru