Gelar Razia Gabungan, Sat Lantas Polres Sergai dan UPT Samsat Temukan Kendaraan Belum Bayar Pajak dan Tertunggak 

Yusnar - Kamis, 24 Oktober 2024 15:30 WIB
Gelar Razia Gabungan, Sat Lantas Polres Sergai dan UPT Samsat Temukan Kendaraan Belum Bayar Pajak dan Tertunggak 
Kegiatan razia gabungan dalam rangka Ops Zebra Toba 2024 di Sei Rampah.
bulat.co.id -Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Serdang Bedagai (Sergai) bersama Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah UPT. Samsat Sei Rampah gelar razia gabungan dalam rangka Ops Zebra Toba 2024 di Jalinsum Medan - Tebing Tinggi, Simpang Bedagai Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (24/10) siang.

Advertisement

Pada saat giat razia tersebut, UPT Samsat Sei Rampah juga menghadirkan Gerai Samsat untuk masyarakat Sergai yang ingin membayar pajak kendaraan bermotor (PKB).

Baca Juga:

Diketahui pemutihan Pajak Kendaraan 2024 sejak 21 Oktober s/d 31 Desember 2024. Sedangkan pelaksanaan Operasi Zebra Toba Tahun 2024 dilaksanakan mulai tanggal 14 s/d 27 Oktober 2024.

Menurut Kepala UPTD PEPENDA Sei Rampah, Susi Hariyanti,SE, MSP kepada wartawan di Sei Rampah menyampaikan bahwa Samsat bersama Polres Sergai telah mengadakan razia gabungan Kamis, (24/10). Razia ini bertujuan untuk menindak kendaraan yang belum membayar pajak dan kelengkapan surat kendaraan bermotor.

"Dari sekian banyak kendaraan yang kita periksa, kebanyakan sepeda motor yang belum membayar pajak dan ada juga yang menunggak,"ujar Susi.


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru