Lapas Pancur Batu Gencarkan Razia Gabungan demi Terwujudnya Program Zero Halinar

Redaksi - Selasa, 08 Oktober 2024 14:00 WIB
Lapas Pancur Batu Gencarkan Razia Gabungan demi Terwujudnya Program Zero Halinar
Antara
Razia gabungan di lapas Pancur batu

Dalam rangka mencapai tujuan program "zero halinar", Lapas Pancur Batu juga akan memperketat pengawasan dan sedini mungkin menindak para oknum yang mencoba membawa barang-barang ilegal masuk ke dalam Lapas.

Advertisement

Hal ini dilakukan untuk membantu memerangi peredaran narkoba, pungli, dan hal lain yang dilarang sehingga keamanan di dalam Lapas dapat terjaga dengan baik.

Baca Juga:

Dalam kesimpulan, razia gabungan yang dilakukan oleh Lapas Pancur Batu, TNI, Polri, BNN, dan Korwil 2 Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara merupakan langkah awal yang baik bagi program "zero halinar".

Ke depan, diharapkan adanya upaya yang lebih besar lagi dari semua pihak, baik itu instansi terkait maupun pihak Lapas, untuk menciptakan lingkungan yang bersih, aman, dan tertib bagi seluruh napi yang berada di dalamnya.

Karena dengan kebersihan, keamanan, dan keteraturan yang terjamin, diharapkan para napi dapat semakin mudah dalam bertransformasi menjadi pribadi yang lebih baik dan siap untuk kembali bergabung dalam masyarakat sesuai dengan mekanisme yang berlaku.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru