Alamak... Diskotik Kripton Beroperasi Dengan Pagar Tertutup Rapat, Dijaga Ketat dan Mobil Mewah Terparkir Diareal Parkir

Jhonson Siahaan - Minggu, 29 September 2024 08:00 WIB
Alamak... Diskotik Kripton Beroperasi Dengan Pagar Tertutup Rapat, Dijaga Ketat dan Mobil Mewah Terparkir Diareal Parkir
Jhonson Siahaan
Tempat hiburan malam Diskotik Kripton, yang terletak di Jalan Gajah Mada, Medan, dikelilingi dengan tembok yang lumayan tinggi.


Advertisement

Hal senada juga disampaikan seorang warga sekitar yang enggan disebutkan namanya itu.

Baca Juga:

"Saya pernah melihat ada pengunjung yang keluar masuk dalam keadaan sedang tinggi-tingginya. Diduga tempat hiburan malam Diskotik Kripton itu menjual minuman keras yang golongan alkoholnya tinggi dan sudah jelas kalau tempat hiburan malam itu pasti ada menjual obat terlarang juga," jelasnya.

Indah, warga sekitar yang enggan disebutkan nama lengkapnya itu mengaku, mereka kesal karena berdirinya Diskotik Kripton itu bisa merusak warga sekitar juga.

"Pejabat setempat dan dinas terkait harus menutup tempat hiburan malam Diskotik Kripton itu. Setiap pendirian tempat hiburan malam harus memperhatikan lokasi berdirinya. Ini kenapa diberikan izin padahal tidak jauh dari Diskotik Kripton ada rumah ibadah dan sekolah," ucapnya.

Terkait hal tersebut, pengamat hukum, Amru Siregar SH mengatakan, bahwa tempat hiburan malam Diskotik Kripton harus secepatnya ditutup.

Jelas Amru Siregar, pendirian tempat hiburan malam Diskotik Kripton sudah menyalahi aturan dan peraturan yang berlaku. "Kenapa masih saja berdiri dan tidak ditutup," tegasnya.

Saat dirinya melintas, sambung Amru Siregar, ia masih melihat tempat hiburan malam Diskotik Kripton berdiri dan beroperasi seperti biasanya.

"Ada apa ? Kenapa masih saja berdiri ? Seharusnya pendirian tempat hiburan malam Diskotik Kripton ini kan ditinjau ulang sebelum berdiri," ucapnya.


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru