Alamak... Diskotik Kripton Beroperasi Dengan Pagar Tertutup Rapat, Dijaga Ketat dan Mobil Mewah Terparkir Diareal Parkir

Jhonson Siahaan - Minggu, 29 September 2024 08:00 WIB
Alamak... Diskotik Kripton Beroperasi Dengan Pagar Tertutup Rapat, Dijaga Ketat dan Mobil Mewah Terparkir Diareal Parkir
Jhonson Siahaan
Tempat hiburan malam Diskotik Kripton, yang terletak di Jalan Gajah Mada, Medan, dikelilingi dengan tembok yang lumayan tinggi.

Advertisement

Di pintu masuk, tempat hiburan malam Diskotik Kripton itu dijaga satpam di pintu masuk dengan pintu masuk yang terbuat dari besi tebal.

Baca Juga:

Warga sekitar juga sangat menyayangkan sikap dari pejabat setempat yang memberikan izin pendirian tempat hiburan malam Diskotik Kripton tanpa memperhatikan letak lokasinya yang berdekatan dengan rumah ibadah dan sekolah dasar.

Salah seorang warga sekitar, sebut saja namanya Dedi, mengatakan, tempat hiburan malam Diskotik Kripton itu harus ditutup karena sudah menyalahi aturan yang berlaku.

"Jelas menyalahi karena berdirinya tak jauh dari gereja dan mesjid serta sekolah dasar," katanya.

Sambung pria paruh baya itu, tempat hiburan malam Diskotik Kripton itu tidak sembarangan masuk karena tertutup dengan rapi dan dijaga dengan ketat.

"Buktinya, bangunannya dikelilingi dengan tembok yang lumayan tinggi dan dijaga dengan satpam. Berarti yang masuk tidak orang sembarangan," bebernya.


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru