Alamak... Diskotik Kripton Beroperasi Dengan Pagar Tertutup Rapat, Dijaga Ketat dan Mobil Mewah Terparkir Diareal Parkir

Jhonson Siahaan - Minggu, 29 September 2024 08:00 WIB
Alamak... Diskotik Kripton Beroperasi Dengan Pagar Tertutup Rapat, Dijaga Ketat dan Mobil Mewah Terparkir Diareal Parkir
Jhonson Siahaan
Tempat hiburan malam Diskotik Kripton, yang terletak di Jalan Gajah Mada, Medan, dikelilingi dengan tembok yang lumayan tinggi.
bulat.co.id -MEDAN | Polemik berdirinya tempat hiburan malam Diskotik Kripton, yang terletak di Jalan Gajah Mada, Medan, hingga saat ini masih menyimpan sejumlah kisah.

Advertisement

Selain berdirinya tak jauh dari rumah ibadah dan sekolah, disinyalir tempat hiburan malam Diskotik Kripton itu tak sesuai dengan jam operasional karena beroperasi 24 jam.

Baca Juga:

Amatan awak media ini, Minggu (29/09/2024) dinihari, pendirian tempat hiburan malam Diskotik Kripton itu juga menyalahi aturan dimana lokasi berdirinya tak jauh dari tempat ibadah umat beragama Muslim dan umat beragama Nasrani. Selain itu, tempat hiburan malam itu juga berdiri tak jauh dari sekolah dasar (SD).

Belum sampai disitu, tempat hiburan malam Diskotik Kripton itu juga letaknya tak jauh dari Kantor Camat Medan Petisah yang berjarak lebih kurang 500 meter.

Terlihat jelas, tempat hiburan malam Diskotik Kripton itu dipagari dengan tembok yang sedemikian tinggi dan hanya memiliki satu pintu yang juga lumayan tinggi.


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru