Aksi Brutal Pria Terlatih Bela Penyelundup BBM Hingga Aniaya Wartawan di Depan Mapolda Sumut Masih Diselidiki

Redaksi - Jumat, 27 September 2024 17:00 WIB
Aksi Brutal Pria Terlatih Bela Penyelundup BBM Hingga Aniaya Wartawan di Depan Mapolda Sumut Masih Diselidiki

bulat.co.id -MEDAN I Aksi brutal dilakukan puluhan pria terlatih di depan Mapolda Sumut di Jalan SM Raja, pada Minggu 22 September 2024, malam masih menjadi tanda tanya publik.

Advertisement

Aksi brutal pria terlatih diduga bela penyelundupan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar tersebut belum terungkap, siapa pelaku dan bahkan dalang dibalik aksi tersebut.

Baca Juga:

Padahal, korban yang merupakan wartawan salah satu media online sudah membuat laporan pengaduan ke Mapolda Sumut. Sesuai bukti Lapor Polisi nomor STTLP/B/1296/IX/2024 tanggal 22 September 2024 yang diterima oleh AKP Amir Sitepu SH, Kepala Siaga I SPKT Polda Sumut.

Belakangan santer disebut kalau kasus ini sudah ada cawe cawe di Mapolda Sumut ? Meski Kabid Humas, Kbp Hadi Wahyudi terkonfirmasi, Kamis 26 September 2024, kalau kasusnya masih dalam penyelidikan.

Sebelumnya Kapolda Sumut Irjen Whisnu Hermawan Februanto menegaskan kalau laporan segera diproses di Direktorat Kriminal Umum Polda Sumut.

Halaman :

Warning: A non-numeric value encountered in /home/u729743767/domains/bulat.co.id/public_html/theme/detail.php on line 313
Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru