Aksi Brutal Pria Terlatih Bela Penyelundup BBM Hingga Aniaya Wartawan di Depan Mapolda Sumut Masih Diselidiki

Redaksi - Jumat, 27 September 2024 17:00 WIB
Aksi Brutal Pria Terlatih Bela Penyelundup BBM Hingga Aniaya Wartawan di Depan Mapolda Sumut Masih Diselidiki

Dirkrimum Kbp Sumaryono, dikonfirmasi belum memberikan keterangan terkait kasus tersebut, yang belakangan kalau ada beberapa pelaku sudah diamankan.

Advertisement

Kasus penganiayaan wartawan bernama Irwansyah bermula saat melakukan investigasi terkait dugaan sebuah Mobil Pick Up warna hitam BK 8760 GK yang diduga membawa beberapa ton BBM Bio Solar subsidi yang diperuntukkan bagi nelayan di Desa Bagan Serdang Pantai Labu Deli Serdang.

Baca Juga:

Ada dugaan penyelewengan Bio Solar di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum Nelayan (SPBUN) PT.....di daerah tersebut, sehingga pengurus Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) dan para nelayan telah memberikan protes.

Anggota DPRD Sumut H Subandi juga sudah mengkritik pengelolaan SPBUN tersebut, dan harus ditindak tegas karena diduga menyelewengkan BBM yang diperuntukan buat nelayan.

Kepada wartawan Irwansyah sudah menceritakan detik-detik mencekam saat dirinya dan beberapa jurnalis lainnya yang diserang di depan Mapolda Sumut Jalan SM Raja, Kota Medan.

"Ponsel saya dirampas, dan mereka terus memukuli saya meski saya sudah memohon ampun. Saya takut untuk keluar rumah sekarang," ujarnya kepada media pada Senin, 23 September 2024.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru