KAI Divre I SU Bersama Satlantas Polrestabes Medan Gelorakan Taat Berlalu Lintas di Perlintasan Sebidang

Redaksi - Kamis, 19 September 2024 10:00 WIB
KAI Divre I SU Bersama Satlantas Polrestabes Medan Gelorakan Taat Berlalu Lintas di Perlintasan Sebidang
Ist
Sosialisasi keselamatan perlintasan KA
bulat.co.id -MEDAN I PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre I Sumatera Utara bekerjasama dengan Satuan Lalulintas Polrestabes Medan melaksanakan Sosialisasi Keselamatan di Perlintasan dalam rangka HUT KAI Ke- 79 dan HUT Korlantas Polri Ke-69.

"Penindakan pelanggaran ini merupakan bagian dari kegiatan serentak yang juga dilakukan di 13 titik perlintasan seluruh Daerah Operasi/Divisi Regional, Jawa dan Sumatera pada 19 September 2024. Tujuannya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya disiplin berlalu lintas di perlintasan sebidang karena keselamatan merupakan tanggung jawab bersama," ungkap Manager Humas KAI Divre I Sumut, Anwar Solikhin.

Advertisement

Kegiatan yang mengangkat tema "Taat Berlalu Lintas di Perlintasan, Cermin Budaya Bangsa Indonesia Maju" ini melibatkan berbagai unsur antara lain dari Satlantas Polrestabes Medan 5 personil, KAI Divre I Sumut 30 personil, Dinas Perhubungan Kota Medan 10 personil, Jasa Raharja 5 personil, Balai Teknik Perkeretaapian Kelas I Medan 6 personil, Bank BRI 2 personil dan Railfans 15 personil.

Baca Juga:
Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru