Kakek 68 Tahun Tewas Ditebas Pria Mabuk

Redaksi - Minggu, 15 September 2024 18:28 WIB
Kakek 68 Tahun Tewas Ditebas Pria Mabuk
Ilustrasi
bulat.co.id - MAROS | Kakek bernama Umar (68) tewas ditebas oleh seorang pria mabuk bernama Muhammad di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Advertisement

Usai melakukan aksinya, pelaku langsung menyerahkan diri ke polisi.

Baca Juga:

"Kalau kronologi belum tahu persis cuma pelakunya datang ke kantor menyerahkan diri habis membunuh orang," ujar Kapolsek Tanralili Iptu Abdul Malik kepada wartawan, Minggu (15/9/2024).

Peristiwa mengenaskan itu terjadi di Desa Toddopulia, Kecamatan Tanralili, Maros pada Minggu (15/9) sekitar pukul 00.30 Wita. Abdul Malik mengatakan pelaku saat ini masih dalam kondisi mabuk setelah menyerahkan diri ke Polsek Tanralili.

"Pelakunya itu masih belum stabil caranya ngomong, masih berbelit-belit. Belum bisa disimpulkan apa ada unsur dendam karena dia belum stabil akibat miras," kata Abdul Malik.

Malik mengatakan pelaku sempat menyampaikan kesal karena dikatai oleh korban dengan ucapan kotor. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka tebasan di kepalanya.

"Alasannya menurut dia, dikatai (bahasa kotor) jadi saya tikam. Lukanya miring sebelah kanan ada luka sayatan di atas telinga tidak tahu itu bekas badik atau parang," ungkap Abdul Malik.

Korban kini telah dibawa ke ruang jenazah RSUD Palaloi Maros untuk dilakukan pemeriksaan. "Ini sementara mau tahu berapa jumlah luka tusuknya," lanjutnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru