Tiga Pelaku Pencurian Sepeda Motor Ditembak Mati oleh Unit Reserse Kriminal Polsek Sunggal

Redaksi - Sabtu, 14 September 2024 13:30 WIB
Tiga Pelaku Pencurian Sepeda Motor Ditembak Mati oleh Unit Reserse Kriminal Polsek Sunggal
Beritasore
Kapolsek Sunggal saat menanyai tersangka
bulat.co.id -MEDAN I Unit Reserse Kriminal Polsek Sunggal berhasil menembak tiga orang pelaku pencurian sepeda motor di dua lokasi yang berbeda.

Tiga pelaku pencurian sepeda motor yang menjadi sasaran polisi diberikan inisial DCP (21), warga Kecamatan Sunggal, AR (25), dan RA (25), yang keduanya seorang warga Kecamatan Medan Selayang.

Advertisement

Para pelaku mencuri sepeda motor sebanyak 16 kali di wilayah hukum Polsek Sunggal dan Kabupaten Deli Serdang.

Baca Juga:

"DCP beserta temannya berinisial Pc (29), yang menjadi buronan, terakhir dicurigai melakukan tindakan pencurian sepeda motor di Kecamatan Medan Selayang, di depan toko Ziqy Story Desa Medan Krio Sunggal, dan di Perumahan Rorinaya Sunggal," ujar Kapolsek Sunggal, Kompol Bambang Gunanti Hutabarat kepada media.

Tersangka menggondol sepeda motor yang diparkir di depan toko dan dari dalam rumah warga, menggunakan kunci palsu letter T.

Tersangka DCP terpaksa ditembak karena mencoba kabur dan melarikan diri saat dibawa oleh petugas untuk melacak keberadaan tersangka Pc.

Berdasarkan pemeriksaan, tersangka mengaku sudah 16 kali melakukan tindakan pencurian sepeda motor di wilayah Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, seperti Tanjungmorawa, Lubukpakam, Sunggal, dan Medan Selayang.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru