Bejat, Mertua Ini Tega Perkosa Menantu saat Istri-Anak Belanja

Redaksi - Senin, 09 September 2024 16:00 WIB
Bejat, Mertua Ini Tega Perkosa Menantu saat Istri-Anak Belanja
Pelaku saat menjalani pemeriksaan polisi
bulat.co.id - SINJAI | Seorang pria di Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel), berinisial KD (60) tega memperkosa menantunya sendiri yang masih berusia 15 tahun.

Aksi bejat pelaku dilakukan saat istri dan anaknya sedang pergi belanja. Kini pelaku telah ditangkap pihak kepolisian.

Advertisement

Peristiwa itu terjadi di Desa Sukamaju, Kecamatan Tellulimpoe, Sinjai. Pelaku sudah dua kali melakukan perbuatan bejatnya itu yakni pada Rabu (28/8/2024) dan Kamis (29/8/2024).

Baca Juga:

"Pelakunya sudah kami amankan," ujar Kasat Reskrim Polres Sinjai Iptu Andi Rahmatullah melansir detikSulsel, Senin (9/9/2024).

"Pelaku memperkosa menantunya di rumahnya sendiri dua kali. Hal itu dilakukan saat anak dan istri dari pelaku tidak berada di rumah atau pergi kerja," sambungnya.

Andi mengatakan, perbuatan bejat pelaku terbongkar setelah korban berhasil melarikan dari rumah mertuanya. Usai berhasil kabur, korban meminta tolong ke rekannya untuk dijemput.

"Korban melarikan diri dari rumah mertuanya setelah dijemput temannya. Keesokan harinya korban dijemput oleh suaminya dan diantar pulang ke rumah orang tuanya, setelah itu korban menceritakan apa yang dialami kepada orang tuanya," sebutnya.

Orang tua korban pun melaporkan kasus ini ke Polres. Mendapatkan laporan, kepolisian langsung menangkap pelaku.

"Pelaku diamankan di rumahnya, di Dusun Banoa, Desa Suka Maju, Kecamatan Tellulimpoe pada Sabtu, 31 Agustus," katanya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru