Pria di Pati Tikam Mantan Pacar Lalu Coba Bunuh Diri

Redaksi - Selasa, 03 September 2024 20:30 WIB
Pria di Pati Tikam Mantan Pacar Lalu Coba Bunuh Diri
Ilustrasi
bulat.co.id - PATI | Seorang pria di Pati berinisial S (32) menusuk mantan pacarnya inisial SU (24), warga Gunungwungkal.

Kapolsek Gunuwungkal AKP Sukarno menjelaskan bahwa kejadian bermula dari pelaku yang datang ke rumah korban, pada Selasa (3/9/2024), sekira pukul 07.30 WIB. Saat itu, korban yang memang sudah berkeluarga sedang memandikan anaknya.

Advertisement

"Korban saat itu sedang memandikan sang anak bersama ibunya, sementara suaminya sudah berangkat bekerja. Pelaku ke rumah korban lalu masuk melalui pintu depan," kata Sukarno, Selasa (3/9/2024).

Baca Juga:

Pelaku kemudian bertemu dengan korban yang sudah selesai memandikan anaknya. Pelaku dan korban pun sempat cekcok hingga akhirnya terjadi penusukan tersebut.

"Cekcok kemudian menusuk perut korban dengan senjata tajam sebanyak satu kali," jelasnya.

Setelah menusuk korban, pelaku juga sempat berusaha bunuh diri dengan menusuk pisau ke perutnya sendiri. Ibu korban yang hendak ke sawah pun mendengar teriakan korban.

Ibu korban pun berteriak minta tolong dan warga yang lainnya datang. Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit dan pihak keluarga melaporkannya ke polisi.

"Di rumah sakit semua, baik pelaku dan korban," kata Sukarno, Selasa (3/9/2024).

Diberitakan sebelumnya, seorang ibu muda di Pati ditusuk seorang pria yang diduga mantan pacarnya. Korban mengalami luka tusuk di bagian perut dan dilarikan ke rumah sakit.

Camat Gunungwungkal, Febes Mulyono membenarkan adanya kabar seorang ibu muda menjadi korban penusukan. Korban berinisial SU (24) warga Gunungwungkal. Sedangkan terduga pelaku berinisial S (32) warga Gunungwungkal.

"Informasi saya terima korban mantan pacar, yang menusuk mantan pacar. Padahal korban sekarang sudah berkeluarga," jelas Febes saat dihubungi wartawan lewat sambungan telepon, Selasa (3/9).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Pati Kompol M Alfan masih mendalami kasus penusukan ini. Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi di lokasi kejadian.

"Iya ini masih proses penyelidikan, aku juga tunggu hasil pemeriksaan sendiri," kata Alfan saat dihubungi wartawan lewat sambungan telepon, Selasa (3/9/2024).

"Pelaku masih di rumah sakit. Korban ditusuk, terduga pelaku lalu menusuk dirinya sendiri di lokasi kejadian perkara itu juga. Jadi dua-duanya masih dirawat di rumah sakit," kata Alfan.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru