Yuda Dilantik Gantikan Taufik yang Dicopot Diduga Terseret Dugaan Korupsi, Walikota Bobby Ingatkan 4 Pesan Ini !

Redaksi - Selasa, 20 Agustus 2024 12:30 WIB
Yuda Dilantik Gantikan Taufik yang Dicopot Diduga Terseret Dugaan Korupsi, Walikota Bobby Ingatkan 4 Pesan Ini !
Internet
Kadis Pariwisata Kota Medan, Yuda Pratiwi Setyawan dilantik sebagai Kadis Kesehatan Kota Medan menggantikan dr Taufik yang dicopot Walikota Medan Bobby Nasution diduga terindikasi dugaan korupsi

bulat.co.id -MEDAN I Dalam sebuah langkah berani, Wali Kota Medan, Bobby Nasution, melakukan perombakan besar-besaran di jajaran pejabat Pemko Medan.

Advertisement

Salah satu perubahan signifikan adalah dilantiknya Yuda Pratiwi Setiawan sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kota Medan, menggantikan dr. Taufik yang dicopot dari jabatannya akibat dugaan keterlibatan dalam kasus korupsi.

Baca Juga:

Dugaan korupsi yang melibatkan dr. Taufik saat ini masih dalam tahap penyelidikan oleh Kejaksaan Negeri Medan. Sudah 10 orang dipanggil untuk diperiksa.

Sedangkan, dr Taufik sendiri terkonfirmasi soal adanya dugaan korupsi pengelolaan dana alokasi khusus (DAK) pengadaan alat kesehatan (alkes) di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Medan tahun anggaran 2022 - 2023, belum memberikan keterangan.

Dalam pelantikan yang berlangsung di Balai Kota Medan, Senin (19/8/2024), Bobby Nasution memberikan pesan tegas kepada seluruh pejabat yang dilantik.

Ia menekankan pentingnya integritas, transparansi, dan pelayanan publik yang prima. "Jangan pernah korupsi, pungli, atau menyalahgunakan jabatan untuk kepentingan pribadi," tegas Bobby.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru