Pengemudi Ojol di Sumsel Dibegal Penumpang Dalam Perjalanan

Redaksi - Minggu, 11 Agustus 2024 20:05 WIB
Pengemudi Ojol di Sumsel Dibegal Penumpang Dalam Perjalanan
Ilustrasi
bulat.co.id - PALEMBANG| Seorang pengemudi ojek online (ojol) di Sumatera Selatan (Sumsel) dibegal penumpangnya sendiri sesaat dalam perjalanan. Aksi itu dilakukan pelaku dengan modus memesan layanan secara offline.

Peristiwa yang dialami oleh pengemudi ojol tersebut viral di media sosial. Dalam sejumlah video viral tersebut, tampak seorang pria paruh baya yang mengenakan jaket ojol duduk di atas kursi kayu dengan kondisi tangan berdarah.

Advertisement

Dalam video itu, pengemudi ojol tersebut menjelaskan bahwa dirinya baru saja dibegal penumpangnya sendiri saat dalam perjalanan mengantarkan ke tempat tujuan.

Baca Juga:

Kapolsek Sukarami Kompol Ikang Ade Putra membenarkan kejadian tersebut. Dia menyebut korbannya adalah seorang pengendara ojol.

"Iya benar, korbannya atas nama Nelson Lani (50) warga Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang yang bekerja sebagai pengendara ojol," katanya, Minggu (11/8/2024).

Ikang menjelaskan peristiwa itu bermula saat korban menerima orderan secara offline di Jalan Karya Baru, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Sukarami Palembang, yang meminta diantarkan ke salah satu diskotik di Palembang, Sabtu (10/8/2024) sekitar pukul 23.00 WIB.

"Lalu sekitar pukul 23.15 WIB, saat di perjalanan korban diminta berhenti oleh pelaku di TKP Jalan Karya Baru atau Talang Buruk, Kecamatan Alang-Alang Lebar Kota Palembang tepatnya di dekat pertigaan selanjutnya pelaku mengeluarkan pisau untuk meminta korban menyerahkan motor dan Hp miliknya," ujarnya.

Korban sempat melawan, namun pelaku berhasil membawa sepeda motor dan Hp milik korban. Kemudian juga membuat tangan korban terluka.

"Saat itu juga korban sempat melakukan perlawanan sehingga korban ditusuk oleh pelaku. Atas kejadian tersebut, korban kehilangan motor dan hp dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukarami," tuturnya dilansir detik.

Atas laporan tersebut, pihak kepolisian langsung mendatangi TKP dan menelusuri di sekitar TKP untuk mendapatkan informasi. Lanjut Ikang, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru